OPENING PRO DESIGN SUTOS


Surabaya, Maret 2015

Pro Design yang telah hadir di Town Square Surabaya - promenade (p98) merupakan Gerai terluas dan terlengkap Pro Design di Surabaya. Mengusung konsep modern shopping store, kini berbelanja furniture bisa lebih mudah dan nyaman.

Kami menyediakan ribuan item furniture untuk melengkapi gaya rumah anda sesuai dengan kepribadian anda. Dalam rangka menjawab kebutuhan trend gaya hidup yang semakin dinamis, serta trend hunian yang berkembang, beragam style furniture kami hadirkan di Pro Design Town Square Surabaya. Beragam Bed, Dresser, Night Stand serta Wardrobe untuk kamar tidur yang lebih nyaman, Ratusan Coffe Table, Sideboard Showcase, Console dan Sofa, TV Stand untuk mempercantik Ruang keluarga, Aneka meja makan serta kitchen set dan kursi makan, hingga kebutuhan meja dan kursi kantor kami sediakan dengan berbagai pilihan fungsi, warna dan design di Pro Design Showroom.

Menyadari bahwa design dan kualitas adalah faktor terpenting pada sebuah furniture, kami senantiasa mengembangkan design-design baru yang up to date untuk menjawab kebutuhan customer. Bukan hanya itu, kami juga memberikan layanan gratis delivery dan instalasi sesuai dengan ketentuan pembelanjaan yang dilakukan. Dan bagi anda yang bingung untuk penataan ulang hunian atau hunian baru, kamu juga memberikan layanan Life Style Studio, sebuah layanan one stop servise konsultasi design interior yang bisa digunakan oleh calon customer untuk memadupadankan furniture, dengan wallpaper, curtain, flooring yang tepat di hunian anda.

Bagi anda yang ingin terhubung dengan kami, mendapatkan informasi terbaru mengenai produk serta promosi yang sedang dilakukan, bisa mengakses.

 

Website : www.prodesign.id

Fanpage : www.facebook.com/prodesignfurniture

Twitter : @prodesign_id

Instagram : @prodesign_id

Serta Hotline di 031 - 562 3899

 

GALLERY