Opening Pro Design Store Denpasar, Bali


Denpasar, Desember 2016

Hadir sejak tahun 1989, PRO DESIGN® tidak hanya meningkatkan standart kualitas disertai dengan desain terkini dan inovatif, tetapi juga melakukan perluasan agar PRO DESIGN® dapat menjangkau pecinta furniture yang tersebar di Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, PRO DESIGN® terus melakukan ekspansi ke kota-kota di Indonesia. Setelah membuka showroom pertamanya di Surabaya, antara lain di Surabaya Town Square, City of Tomorrow, dan Jl. Manyar Kertoarjo No. 12, kini PRO DESIGN® telah membuka cabang di 2 kota lain, yakni di kota Malang dan Denpasar, Bali.

Berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat 101, showroom baru PRO DESIGN® dengan luas 664 m2 dan area lahan parkir yang memiliki luas 380 m2 akan memanjakan Anda dengan ragam pilihan furniture dari kami.

Terletak di kota Denpasar, berada di perempatan Marlboro, akan membuat Anda dengan mudah menemukan showroom kami yang memiliki bangunan khas dengan dominan warna hitam dan kuning.

Di lahan dengan luas 664 m2 PRO DESIGN® menghadirkan beragam produk furniture yang inovatif untuk mengisi rumah Anda dengan harga mulai dari seratus ribu rupiah. Tidak hanya itu, dapatkan diskon sebesar 5% untuk seluruh item yang ada di showroom kami hingga akhir bulan ini.

Sebagai informasi tambahan, kami juga memberi kemudahan pembayaran untuk Anda. Di showroom PRO DESIGN®, kami menerima pembayaran melalui kartu kredit dengan cicilan 0% jika Anda menggunakan bank serta beberapa lembaga pembiayaan yang telah bekerja sama dengan PRO DESIGN®.

Selain itu, terdapat 2 layanan yang akan memudahkan perencanaan rumah Anda dan pembelian furniture kami. Adanya fasilitas delivery, membuat Anda tidak perlu khawatir bagaimana cara membawa pulang barang belanja Anda. Sedangkan untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk merakit produk furniture yang baru Anda beli, ada fasilitas installation yang dapat Anda peroleh dari kami. Tim instalasi kami akan mendatangi rumah Anda.

Dengan filosofi “Best Design Makes Best Furniture”, PRO DESIGN® melalui adanya showroom berusaha untuk memberikan pengalaman unik dan menyeluruh bagi para pengunjung. Showroom dikemas dalam lokasi khusus yang memamerkan beragam furniture terbaik dengan style­ interior terkini yang dapat menginspirasi Anda.

Pada pembukaan showroom, PRO DESIGN®  juga menghadirkan koleksi terbarunya, yaitu rak Kobos. Rak multifungsi dengan desain sederhana dan modern, yang dapat dikombinasikan sesuai kebutuhan di rumah Anda. Tersedia dalam 4 macam ukuran dan 3 varian warna, menjadikan rak multifungsi Kobos dapat digunakan dalam tema ruangan apapun.

Para pelanggan dapat mulai mengunjungi showroom PRO DESIGN® di Jl. Teuku Umar Barat 101 Denpasar, Bali mulai Desember 2016. Segera kunjungi showroom terbaru kami untuk mendapatkan beragam penawaran menarik yang tidak boleh Anda lewatkan.

Website : www.prodesign.id

Fanpage : www.facebook.com/prodesignfurniture

Twitter : @prodesign_id

Instagram : @prodesign_id

Telepon di 0361-4717121