Grand Opening Pro Design Store Malang


Saat Tepat, Belanja Furniture Lebih Hemat

Kunjungi Toko Pro Design Sutoyo Malang

 

PRO DESIGN® hadir lebih dekat dengan anda. Berlokasi di Jl. Letjend Sutoyo Malang, kami memberikan kemudahan bagi Anda untuk berbelanja di toko PRO DESIGN®. Anda di berikan beragam pilihan produk-produk yang ter-display cantik dan menginspirasi di toko, mulai dari keperluan untuk Ruang Tamu hingga Dapur.

Produk-produk PRO DESIGN® ciptaan team Design dan team RnD kami juga selalu kami berikan dalam keadaan fresh in style and trend. Sama halnya dengan berbagai inspirasi dari team Interior Design kami yang tentunya dapat membantu anda dalam menciptakan suasana baru bagi rumah anda. Ingat, “Your days mostly starts and ends at home, why not make it more beautiful?”

Jangan lewatkan diskon sebesar 10% untuk semua produk dan hanya berlaku di toko ProDesign Sutoyo Malang selama 13-20 Oktober 2017.

Kami juga menghadirkan banyak seri-seri baru PRO DESIGN®, datang dan lihatlah produk-produk baru berkualitas tinggi dengan harga mengejutkan.

Sebagai informasi tambahan, kami juga memberi kemudahan pembayaran untuk Anda seperti pembayaran melalui kartu kredit dengan cicilan 0% jika Anda menggunakan bank serta beberapa lembaga pembiayaan yang telah bekerja sama dengan PRO DESIGN®. Dan pada kesempatan ini ada penawaran menarik yang bisa Anda nikmati. Untuk pemegang kartu kredit Bank Mega, ada free travel bag untuk 20 pembelian pertama dengan pembelanjaan senilai Rp3.000.000,- hingga Rp4.999.000,- dan free voucher belanja Carrefour senilai seratus ribu rupiah dengan pembelanjaan lima juta rupiah. Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan cash back senilai seratus ribu rupiah dengan pembelanjaan lima juta rupiah bagi pemegang kartu kredit BCA, dan potongan tambahan sampai dengan 20% jika Anda menggunakan Fiesta Poin Mandiri.

Selain itu, terdapat 2 layanan yang dapat memudahkan Anda. Adanya fasilitas pengiriman, membuat Anda tidak perlu khawatir bagaimana cara membawa pulang barang belanja Anda. Sedangkan untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk merakit produk furniture yang baru Anda beli, kami menyediakan fasilitas instalasi atau pemasangan barang oleh team installer yang dilatih oleh team RnD kami. Tentunya kedua layanan ini kami berikan dengan biaya yang sangat terjangkau, bahkan hingga 8 January 2018 biaya pengirimannya kami tanggung.

Tidak hanya itu bagi Anda yang berkunjung ke PRO DESIGN® Store Malang, Anda berkesempatan memenangkan tempat penyimpanan majalah METRO dengan mengikuti kontes #SnapAndWin Vol.03. Caranya mudah, cari photobooth yang terletak di Pro Design Store lalu upload ke Instagram dan tag @prodesign.id. Kontes berlangsung mulai 20-22 Oktober 2017. Find It, Snap it, Win it!

PRO DESIGN® Sutoyo buka setiap hari, pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB Segera kunjungi toko kami untuk mendapatkan beragam penawaran menarik yang sayang jika terlewatkan. Dan, jangan lupa follow kami di media sosial, ada banyak inspirasi rumah dan promosi menarik lho.

Belum punya waktu untuk mengunjungi kami? Anda juga bisa berbelanja secara Online di www.prodesign.id. Kami memberikan pengalaman berbelanja secara online yang terjamin keamanannya, karena kami menggunakan metode Secured Payment yang bekerja sama langsung dengan Mastercard Visa, BCA Klikpay, dan Mandiri Clickpay. Untuk pengguna Visa/Mastercard akan ada password unik OTP (One Time Password) yang dikirim ke ponsel dan hanya diketahui oleh Anda yang menjadi pemegang kartu sah Visa/Mastercard. Ini sangat membantu untuk mencegah penipuan transaksi.

Belanja online bersama PRO DESIGN®, terasa lebih aman dan nyaman bukan?

Website : www.prodesign.id

Fanpage : www.facebook.com/prodesignfurniture

Twitter : @prodesign_id

Instagram : @prodesign_id

Telp : 0341-4374990